Wednesday, February 29, 2012

P.J.K.M. SUPER Part 1

Menerima Kegagalan

Kedamaian dalam menerima kegagalan adalah kualitas dari pribadi yang memiliki banyak pilihan cara untuk mencapai keberhasilan-keberhasilan yang lebih besar

Atasan Dan Bawahan

Sebenarnya bukan atasan yang memilih anak buah, tetapi anak buah yang memilih atasan. Pada akhirnya anak buah menolak atau menerima bekerja dibawah seorang atasan.

Tidak Mungkin

Kita hanya mungkin sebesar yang mungkin bagi kita, maka dari itu janganlah berkata tidak mungkin bagi yang kita capai.

Mengelola Uang

Kemampuan mengelola uang sehemat mungkin adalah kemampuan yang kedua. Kemampuan pertama Bapak haruslah mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Meniru

Anda tidak akan bisa menghindari keharusan untuk meniru. Maka menirulah, tetapi pastikan bahwa Anda sulit ditiru. Dengannya, Anda menjadi original

Penghubung Masa Lalu Dan Masa Depan

Bukan nasib, bakat, modal, atau pendidikan; tetapi upaya terus menerus yang menjadi penghubung antara masa lalu yang sulit dengan masa depan yang cemerlang.

Orang Hebat

Orang-orang hebat tidak mengagungkan kehebatan. Mereka fanatik sekali tentang nilai dari pekerjaan yang diperbaiki setahap demi setahap secara terus menerus setiap hari.

Hambatan

Hambatan adalah jalan menuju keberhasilan. Bagi yang berhenti, sebuah batu penghalang disebut hambatan. Bagi yang meneruskan, batu itu adalah batu pijakan untuk naik.

Ketidakpuasan

Ketidakpuasan dengan keadaan sekarang adalah kekuatan untuk mengupayakan perubahan. Jangan cuma mengeluh; segera lakukan sesuatu yang menyelesaikan ketidakpuasan Anda.

No comments:

Post a Comment

Contributors