Thursday, March 1, 2012

P.J.K.M. SUPER Part II

Penyesalan Terbesar

Ingatlah, bahwa penyesalan terbesar dalam hidup kita bukanlah karena yang salah kita lakukan, tetapi karena yang TIDAK kita lakukan.

Ide Cemerlang

Dalam perenungan yang sunyi, siapa pun bisa temukan ide yang cemerlang. Tetapi hanya yang jalankan ide itu dalam kesibukan kehidupan yang akan mencapai kecemerlangan.

Kesungguhan

Kunci pembuka pintu kecemerlangan finansial dan kehidupan bukanlah kecerdasan atau modal, tetapi kesungguhan untuk setia pada proses-proses yang benar di setiap waktu

Ramah Pada Perubahan

Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan, tetapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa perubahan. Maka bersikap ramahlah kepada perubahan.

Bekerja keras

Ternyata, lebih mudah bekerja keras untuk mencapai keberhasilan, daripada berbicara panjang menjelaskan mengapa bukan salah kita bahwa kita masih begitu-begitu saja.

Fokus

Semakin banyak yang Anda inginkan, akan semakin banyak yang hanya tinggal jadi keinginan. Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan.

Tidak Mungkin

Kita hanya mungkin sebesar yang mungkin bagi kita, maka dari itu janganlah berkata tidak mungkin bagi yang kita capai.

Orang Hebat

Orang-orang hebat tidak mengagungkan kehebatan. Mereka fanatik sekali tentang nilai dari pekerjaan yang diperbaiki setahap demi setahap secara terus menerus setiap hari.

Harapan Kecil

Bersungguhlah saat harapan Anda kecil, lebih bersungguhlah saat Anda mungkin kalah, dan makin bersungguh-sungguhlah saat Anda tidak mungkin menang. Itulah iman

No comments:

Post a Comment

Contributors